Wednesday, August 20, 2014

Ma Curcol (?) :v =D

Saya adalah orang yang bisa dibilang "Lumayan" dalam hal menggambar.
Ya, "Lumayan" dan cocok untuk dikatakan PAYAH! :D
Terakhir kali saya menggambar mungkin semasa SD :D

Kemarin, guru seni kami memberikan tugas untuk menggambar.
Ya, tidak salah lagi. Saya nyaris tak bertenaga.
Memang saya menyukai seni rupa, tapi hanya sebatas sebagai penikmat saja.

Guru kami memberikan tugas untuk menggambar salah satu tokoh kartun + full of color atau bisa dikatakan di buku gambar A3 kami yang besar itu, harus penuh dengan warna / tidak ada ruang yang nganggur or empty. Oh No! -.-

Beruntung, saya adalah orang yang lumayan bisalah untuk menirukan gambar -.-
Jadi, saya berusaha memberikan yang terbaik yang saya bisa lakukan. Or in English, do my best as possible as I can lah! :D

Praise The Lord!
Walau memakan waktu berjam-jam dan tentunya tenaga yang tak terkira, *weiitts :D* Gambar cartoon saya pun jadi. Huraayy!!! =))

Saya memilih untuk menggambar tokoh kesukaan saya di Anime Jepang One Piece yaitu Mugiwara No Luffy ^.^

Inti dari post saya adalah :
Sesulit dan sepahit apapun yang mungkin sedang kita alami dalam kehidupan ini,
Seberat dan sekuat apapun itu, HADAPI SAJA!
Ya! :)
Hadapi dengan penuh "Kesabaran"
Hadapi dengan penuh "Sukacita"
Nikmati Proses Tuhan yang Step by Step itu ;)
Dan yang terpenting, terus jadikan Tuhan yang pertama dan terutama dalam segala aspek kehidupan kita serta berserah penuh padaNya :)

Saya percaya, cepat atau lambat, kita akan mengerti maksud - maksud Tuhan sesuai dengan Cara, WaktuNya yang indah dan sempurna, serta tentunya only by His Power! UuuYeeE ;)

God Loving and Blessing Always o:) :)


No comments:

Post a Comment