Saturday, July 12, 2014

Loving you, Butakhaeyo, and God Blessing You All Always :) :D



Maafkan aku..
Aku sudah mengacaukan semua orang..
Maafkan aku karena tidak mampu menjaga diriku sendiri tetapi malah bersih keras melakukan banyak hal untuk orang lain yang malah menjadi batu sandungan bagi mereka..
Maafkan aku..
Aku hanya ingin membantu kalian..
Maafkan aku..

Apakah dengan pergi dari dunia ini bisa menjadi permohonan maaf yang dapat dimaafkan?
Jika ya…
Aku.. Aku pasti bersedia..
Tapi, bersabarlah semuanya..
Aku tak mau melewati batasan kekuasaan Tuhan..
Biarkan Ia sendiri yang memutuskan kapan waktu yang tepat..
Tapi percayalah padaku, aku benar – benar tidak ingin ini semua terjadi lebih lama lagi..
Aku hanya ingin membahagiakan kalian, walau akhirnya selalu malah sebaliknya..

Mianhae..
Naega jongmal mianhae eomma, appa, chingu, dan semua orang yang pernah kususahkan bahkan sering kususahkan..
Juga untuk kalian, yang kasihnya kuabaikan begitu saja, mianhaeseo..
Ya… Karena aku tak pantas untuk kasih kalian yang begitu indah untuk diriku yang buruk rupa ini..
Bagikan ponsel nok*a 6012 yang diberikan silicon ponsel Apple..
That’s of course not worth it kan? :D

Tak peduli apapun yang terjadi..
Aku selalu mendoakan yang terbaik untuk kalian semua..
Aku juga berdoa agar kehendak Tuhan secepat mungkin datang menghampiri serta mengangkat rohku pergi bersamaNya..
Melepas semua kebaikan kalian yang sia – sia dan tak pantas untuk ku terima..

Mianhae..
Karena apapun yang kulakukan, selalu menyakiti dan menyusahkan kalian..
Sepertinya diriku lari dari tanggung jawab untuk memperbaiki semua kesalahan..
Geunde, aku percaya bahwa hanya jika aku pergi dari sisi kalian, maka aku akan.. benar- benar berhenti menyusahkan kalian..

Butakhaeyo..
Maafkan aku..
Jika nanti kalian ke Sana menyusulku..
Tenanglah…
Aku memohon kepada Tuhan agar kalian tidak bertemu denganku di Sana..
Ya, itu pasti..
Aku berjanji pada kalian semua, orang – orang yang kucintai..


I love you all..
Jeongmal butakhaeyo minaa..
God Loving and Blessing Us Always. :)


 
With Truly Love : ~Mijitsukai ChuA Radeulan~
                                                                  

No comments:

Post a Comment