Monday, July 7, 2014

My Life's Words (2)

Memang sekarang saya bukanlah apa-apa. Sinarku belum terlihat atau mungkin masih sedikit terlihat.
Tapi saya yakin dan percaya bahwa jika saya terus mengandalkan Tuhan dalam segala hal serta turut berusaha dan menyerahkan hasil segala sesuatu yang saya kerjakan kepada Tuhan dengan penuh ketulusan dan semangat yang tinggi, maka saya pasti BERSINAR like a SKYSCRAPER SEGERA!

Kita semua harus yakin akan apa yang telah kita putuskan untuk dilakukan, karena hanya dengan keyakinan dan penyerahan diri yang penuh kepada Tuhan, maka kita akan menjadi orang - orang yang mengambil andil penting di negara kita bahkan di Zaman ini!

Selamat pagi..
Kembangkanlah hobi yang akan membawamu terbang tinggi mulai saat ini dan jangan pernah sia-siakan untuk hal yang bersifat sementara dan merugikan diri pribadi apalagi orang lain.

God Loving and Blessing Us Always ;)

No comments:

Post a Comment