Sunday, June 29, 2014

Bersyukurlah :)

Setiap hari bahkan setiap detik yang telah diberikan oleh Tuhan untuk dapat kita lalui, semuanya patut untuk disyukuri..
Karena dengan bersyukur, kita dapat merasakan bahwa penyertaan Tuhan selalu ada di dalam hidup kita..
Banyak sekali hal yang dapat dan harus kita syukuri setiap harinya yang mungkin kita anggap biasa atau sudah seharusnya Tuhan berikan bahkan akan tetap Tuhan berikan jika kita tidak memintanya dalam Doa..
Sekali pun kita tau Tuhan pasti memberikannya, tetapi kita tetap harus bersyukur atas semuanya itu..
Saat bangun dari peristirahatan malam yang panjang dan dapat merasakan nafas kehidupan di hari yang baru, patut untuk kita syukuri karena tidak semua orang beroleh nafas kehidupan itu di hari di mana kita masih boleh merasakannya..
Bangun dengan tubuh yang sehat pun harus kita syukuri karena dengan begitu, kita boleh tetap beraktivitas dengan optimal..
Baik atau buruknya keadaan di dalam hidup kita, merupakan bunga-bunga kehidupan yang juga patut kita syukuri, karena dengan itu semua, hidup kita lebih berwarna..
Sahabat ataupun musuh yang ada merupakan penyemangat dan penyadar di dalam kehidupan kita agar kita mau hidup berdampingan satu sama lain serta tidak mengandalkan diri kita sendiri..
Tangan dan kaki yang Tuhan berikan untuk kita miliki, patut untuk disyukuri bagaimanapun keadaannya, entah itu kecil, besar, panjang, maupun pendek ataupun kurang sempurna menurut pandangan kita, merupakan bagian dari rencana Indah Tuhan untuk kita..
Tubuh yang Tuhan berikan, juga patut untuk kita syukuri. Entah itu pendek, tinggi, terlalu pendek, maupun terlalu tinggi, kecil, besar, amat besar atau apapun menurut kita, merupakan rancangan Tuhan yang memiliki maksud yang mendatangkan kebaikan..
Rambut yang Tuhan berikan, entah itu lurus, berombak, gimbal, berkilau, tebal, tipis, atau apapun itu, patut untuk kita syukuri, karena itulah yang terbaik menurut Tuhan untuk kita miliki..
Warna kulit yang kita miliki, patut untuk kita syukuri, entah itu wrna kulit ras Mongoloid, Kaukasoid/Negroid, Australoid atau bgmna pun yang kita miliki, karena semuanya diberikan Tuhan adalah baik adanya..
Sadarilah mulai sekarang!
Dan berusahalah bersyukur dalam segala keadaan yang kita miliki..
God bless :)


# On Saturday, December 28th, 2013 moved from https://yolandaradeulan.wordpress.com

No comments:

Post a Comment