Sunday, June 29, 2014

Think Again! #2

Pilihan orang bijak adalah pilihan yang bukan didasarkan pada kalimat seperti : "Dia keluarga saya. Lagi pula dia sering membantu saya. Jadi..." atau mungkin seperti : "Saya tidak mau memilih dia. Dia adalah musuh bebuyutan saya!". Tetapi yang benar yaitu seperti : "Dia memang pantas untuk terpilih, karena cocok untuk hal ini. Sekalipun dia bisa menjadi saingan terberat saya nantinya."

Itu baru namanya Orang Bijak yang tidak menyia-nyiakan / menggunakan kebijaksanaan di dalam dirinya dengan baik (y)

Jika kita ingin mencari tau bagaimana orang bijak itu, Orang Bijak atau Orang - Orang Besar dikenal dari PERILAKUNYA, bukan hanya JANJI BESAR yang ia kobar-kobarkan tanpa realisasi yang jelas!

"Jadilah orang bijak yang berintegritas khususnya dalam hal memilih. Karena orang yang memiliki integritas dalam hal memilih, maka PASTI memilih yang berkualitas dan berintegritas pula, bukannya yang memiliki hubungan darah atau berdasarkan alasan pribadi / golongan ataupun tujuan-tujuan lainnya!"

The Most Important Above All adalah we must Always Surrender and Praise The Lord Anywhere and in Every Condition! ;)


God Blessing Us :)

No comments:

Post a Comment